Marcella Zalianty Tak Istimewa di Penjara

VIVAnews - Marcella Zalianty jadi tahanan titipan Kejaksaan. Dara berambut panjang itu kembali menghuni sel tahanan Polda Metro Jaya. Ibu Marcella, Tetty Liz Indriati menyatakan putrinya tak mendapat perlakuan istimewa di sana.

"Tidak ada yang diistimewakan di Polda. Dia tetap tidur di atas lantai semen di sel dan itu dikunci," kata Tetty saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 19 Februari 2009.

Aktris lawas itu selalu berpesan pada Marcella agar mengikuti peraturan yang berlaku di sana.

Tetty sudah lebih dari tiga hari tak menjenguk peraih Piala Citra itu. Kesibukan membuat Tetty tak sempat membawakan spaghetti favorit buatannya untuk Marcella. "Saya ingin anak-anak saya cepat pulang dan sidang ini bisa cepat selesai," Tetty berujar.

Ia mendampingi putranya, Sergio Oktodio di sidang perdana. Tetty tak memungkiri rasa takut dalam hati. Namun ia bertekad bulat menemani anak-anaknya melalui cobaan berat dalam hidup mereka.

Adik Marcella, Olivia Zalianty juga hadir dalam sidang perdana Egy -sapaan akrab Sergio-. Dara tomboy itu menyatakan dukungannya untuk sang adik.

Olive juga berharap permohonan penangguhan penahanan Egy dikabulkan pengadilan. "Syaratnya kan bisa dipenuhi. Tidak menghilangkan barang bukti, tidak melarikan diri, tidak melakukan kesalahan yang sama," ujarnya.

Olive berharap semoga ia dan keluarganya diberik kekuatan melewati masalah itu dengan tegar.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024