Unjuk Rasa, Hindari Istana dan Kuningan

VIVAnews - Jumat, 20 Februari 2009, unjuk rasa kembali hadir di Jakarta. Tercatat sejumlah elemen masyarakat yang akan melakukan aksi.

Warga Jakarta yang tidak ingin terjebak dengan kemacetan diharapkan memperhartikan lokasi yang akan dijadikan aksi.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, aksi pertama akan digelarĀ  pukul 09.00 di Kantor Pusat Bank Century Gedung Sentra Senayan Jalan Asia Afrika Jakarta Pusat. Aksi ini akan berlanjut ke Istana Negara oleh Forum Nasabah Bank Century.

Selain itu, pada pukul 09.30 unjuk rasa akan dilaksanakan di Kantor KPK Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan dan berlanjut ke Mabes Polri di Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan. Aksi dilaksanakan Aliansi Masyarakat Peduli Nagan Raya Aceh

Aksi selanjutnya pada pukul 13:00 di Kantor Pusat PT Mulia Industrindo di Plaza Kuningan Jl HR. Rasuna Said Jaksel. Aksi akan dilakukan buruh PT Mulia Industrindo dan Perhimpunan Bantuan Hukum & HAM Indonesia.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024