Arshavin Mainkan Debutnya Lawan Sunderland

VIVAnews – Arsene Wenger memastikan kalau dirinya akan memamerkan koleksi terbarunya saat timnya menghadapi Sunderland. Andrei Arshavin yang baru direkrut dari Zenit St Petersburg dipastikan Wenger akan main pada pertandingan berikut  The Gunners,  hari Sabtu, 21 Februari 2009.

“Dia akan terlibat. Tapi saya belum memutuskan di posisi mana ia akan bermain,” kata Wenger seperti dikutip Tribalfootball.

Cederanya Eduardo memang memperbesar peluang pemain asal Rusia itu untuk melakukan debutnya. Satu tempat di gelandang serang tampaknya akan menjadi posisi untuk Arshavin.

“Dia (Arshavin) terus mempersiapkan diri. Karena ia tak boleh tampil melawan AS Roma, maka porsi latihannya akan berbeda dengan yang lain,” kata Wenger.

Posisi Arsenal di Liga Inggris belum menggembirakan. Mereka ada di peringkat kelima dengan 44 poin.  Masih cukup jauh untuk masuk zona Liga Champions. Arsenal tertinggal lima poin dari posisi keempat yang ditempati Chelsea.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024