Calon Direksi Bursa Efek

Kepala Divisi Diusulkan Masuk Paket Direksi

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) mengusulkan jajaran kepala divisi di Bursa Efek Indonesia (BEI) masuk paket calon direksi. Hal itu merupakan upaya untuk meningkatkan jenjang karier karyawan bursa efek.

"Kadiv kan juga mengetahui perkembangan bursa sejak awal," kata Ketua Bapepam-LK, Fuad Rahmany, di kantornya, Jumat 20 Februari 2009.

Fuad menambahkan, pihaknya tidak memiliki calon khusus untuk maju dalam paket calon direksi. Otoritas pasar modal berharap direksi BEI periode mendatang merupakan figur yang profesional dan kompeten di bidangnya.

"Kami akan menyambut baik usulan calon direksi asal lulus dalam pengujian Bapepam," ujarnya.

Fuad mengatakan, otoritas pasar modal akan menggelar rapat untuk menetapkan struktur direksi BEI itu pekan depan. Bapepam-LK akan melihat kebutuhan dari manajemen Bursa Efek Indonesia.

Sebelumnya, Kepala Biro Transaksi dan Lembaga Efek Bapepam-LK, Nurhaida, mengatakan, pihaknya telah menerima usulan komposisi direksi BEI dari dewan komisaris bursa, Selasa 17 Februari 2009.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Bapepam-LK memiliki waktu dua pekan untuk memutuskan jumlah direksi BEI sejak diterimanya surat usulan dari komisaris BEI.

BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024