Jusuf Kalla Siap Jadi Presiden

Kalla Siap Bersaing dengan Yudhoyono

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla sudah menyatakan siap untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2009. Tapi, apakah Kalla siap untuk bersaing dengan atasannya saat ini, Susilo Bambang Yudhoyono?

"Itu akan diputuskan secara formil pada waktunya. Jadi itu menyesuaikan dengan aturan," kata Jusuf Kalla saat jumpa pers di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat, 20 Februari 2009.

Menurut Kalla, dalam politik itu banyak sekali timbul kemungkinan. Kendati demikian, Kalla melanjutkan, yang namanya partai politik itu harus selalu menjalani kebijakan secara aturan dan undang-undang yang berlaku. "Saya siap untuk jadi siapa saja, selama itu yang terbaik untuk rakyat," ujar Kalla.

Wakil Presiden Republik Indonesia ini juga mengatakan siap bila harus bertanding dengan calon presiden yang diusung Partai Demokrat, Yudhoyono. Kalla mengaku bersedia berkomptesi dengan pasangannya di pemilihan umum 2004 itu demi kemajuan Indonesia.

Namun, kata Kalla, semua itu akan ditentukan setelah Partai Golkar setelah mengetahui hasil pemilihan legislatif.  Menurut keputusan Rapat Pimpinan Nasional Golkar Oktober 2008, calon presiden dan wakil presiden  partai memang  baru diumumkan setelah pemilihan 9 April 2009.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024