Alat Input

OCZ Luncurkan Keyboard Anti Gelap

VIVAnews - Selain memproduksi memori kelas atas, OCZ juga memiliki jajaran produk komputer lainnya. Salah satunya adalah jajaran Alchemy, yang merupakan jajaran keyboard bagi pengguna gaming.

Adapun keyboard yang diluncurkan OCZ kali ini adalah Alchemy Illuminati, keyboard yang menurut OCZ tidak akan “meninggalkan penggunanya di dalam gelap”. Alasannya adalah karena pada keyboard tersebut tersedia backlit yang akan memancarkan cahaya LED berwarna biru atau merah, tergantung keinginan penggunanya. Ini ideal bagi pengguna yang ingin memainkan game dalam ruangan bercahaya redup.

“Untuk memperkaya jajaran periferal Alchemy, OCZ kini memperkenalkan keyboard Illuminati dengan backlit,” kata Ryan Edwards, Director of Product Management OCZ Technology Group seperti VIVAnews kutip dari siaran persnya, 20 Februari 2009. “Keyboard Illuminati menawarkan pengguna multimedia sejumlah fitur termasuk tuts yang dibalut karet untuk menyamankan pengguna saat bekerja ataupun bermain,” ucapnya.

Edwards menyebutkan, pada keyboard juga tersedia 14 tombol quick launch untuk mempercepat akses ke pemutar multimedia. Dua pilihan warna backlit-nya memudahkan pengguna memanfaatkan keyboard di dalam ruangan dengan tingkat cahaya yang rendah.

Keyboard dengan ukuran 215 x 495 x 30 milimeter ini memiliki tampilan yang rapi dan memiliki bobot 850 gram. 14 tombol multimedia dan web yang tersedia juga mendukung plug and play, sehingga pengguna tidak perlu menginstalasikan driver.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024