Naysila Mirdad Tak Punya Waktu ke Salon

VIVAnews - Walau belum menikah seperti sang kakak, Naysila Mirdad punya segudang kesibukan. Rutinitas syuting dan lain-lain menyita hampir seluruh waktunya. Sebagai akibat, dara 20 tahun itu tak punya cukup waktu memanjakan diri.

"Aku memang tidak sempat ke salon, karena waktu yang nggak memungkinkan. Tapi bukan berati aku tidak peduli soal kencantikan," katanya kepada VIVAnews beberapa waktu lalu di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Anak bungsu pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu selalu menyempatkan diri untuk sekadar membersihkan wajah dan rambut usai syuting. "Biar tidak terlihat kusut dan tetap segar," ujar dara yang akrab disapa Nay itu.

Bagi Nay memelihara kecantikan tak hanya dilakukan dari luar, tapi juga dalam. Salah satu caranya membiasakan diri minum vitamin. Bintang sinetron 'Aqso & Madina' itu bilang, kesehatan juga tak kalah penting. Buat apa cantik kalau badan tak segar bugar.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan
Ilustrasi rupiah dan dolar AS.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot mulai perkasa pada perdagangan Kamis, 18 April 2024. Rupiah menguat sebesar 48 poin atau 0,29 persen ke Rp 16.172/US$.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024