Tiket Piala Dunia Sudah Bisa Dipesan

VIVAnews - Tiket Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, akhirnya resmi dijual pihak penyelanggara, Jumat 20 Februari 2009. Seperti dilansir BBC, sebanyak 3 juta tiket untuk 64 pertandingan akan dilepas ke masyarakat.

Belum ada keterangan resmi soal harga tiket tersebut, namun sebanyak 120 ribu tiket dengan harga yang lebih murah sudah dipersiapkan untuk masyarakat lokal. 40 ribu pekerja konstruksi yang membangun stadion juga memiliki hak akses gratis ke pertandingan.

Penjualan tiket sendiri akan dibagi beberapa fase. Fase pertama telah dimulai dan berakhir pada 31 Maret 2009. Pembeli yang berminat bisa memesan tiket melalui situs resmi Asosiasi Sepakbola Dunia, FIFA.com. Kesemua aplikasi yang masuk, akan diundi pada April 2009.

"Kebijakan kami soal tiket menunjukan kalau kami ingin agar kompetisi ini berjalan adil untuk para pencinta sepakbola," ujar Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke.

"Kami harap Anda datang dan menikmati pertandingan kami.”

Saat ini, Afsel sedang membangun 10 stadion untuk turnamen akbar yang akan berlangsung 11 Juni -11 Juli 2010. Selama kurun waktu tersebut, 32 tim terbaik dunia akan memperebutkan gelar sebagai yang terbaik.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024