Werder Buka Harga Diego

VIVAnews - Werder Bremen mulai terbuka soal Diego Ribas dan Cunha. Bremen bilang kepada Juventus bahwa harga Diego berada di kisaran 20 juta poundsterling Rp 336,8 miliar.

The Old Lady telah lama mengejar playmaker asal Brasil itu. Gayung pun bersambut, Diego terkesan dengan raksasa Turin itu.

Diego semakin membuat Juve terkesan ketika menyelamatkan Bremen dari kekalahan lawan AC Milan di leg 1 babak 32 besar Piala UEFA.

Menurut Bild, Juve telah melakukan pendekatan awal (preliminary) kepada Bremen. Kubu Werder memperingatkan bahwa harga Diego tak murah.

Klub Bundesliga itu sempat menolak tawaran 18 juta poundsterling dari Juve. Sayangnya, baru jumlah itu yang bisa ditawarkan Bianconeri buat pemain berusia 23 tahun itu.

Mantan pemain Porto itu masih terikat kontrak di Weserstadion sampai 2011. Tapi, keinginan Diego untuk bermain di Italia bisa membuat Bremen memberikan diskon kelak.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan

Rudal Israel menghantam sebuah lokasi di Iran, menurut stasiun penyiaran AS ABC News, Jumat, 19 April 2024. Ini merupakan serangan balasan Israel

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024