Wanda Hamidah Masih Tergiur Produk Impor

VIVAnews - Pemerintah mengeluarkan peraturan baru tentang kewajiban penggunaan produk dalam negeri untuk pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Wanda Hamidah mendukung hal itu. Namun dalam urusan fashion, seleb jadi politisi itu kerap tergoda hasil rancangan desainer luar negeri. Demikian halnya dengan beberapa produk yang biasa ia gunakan sehari-hari.

"Saya sendiri sudah menggunakan produk dalam negeri. Makanan, baju. Walaupun belum semuanya karena masih tergiur sama brand luar negeri," kata wanda kepada VIVAnews dalam perbincangan beberapa waktu lalu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebenarnya, menurut Wanda, pemerintah tak perlu membuat peraturan khusus tentang penggunaan produk lokal. "Di tengah krisis orang akan pilih produk dalam negeri karena harganya lebih murah," ujarnya optimistis.

Caleg PAN itu bilang, kualitas produk dalam dan luar negeri sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda. Kurang lebih sama. Karena itu pula kata Wanda, tak ada salahnya kita mulai melirik produk-produk hasil karya anak bangsa.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024