Mudik 2008

Poltabes Lampung Siapkan Jalur Alternatif

VIVAnews-Poltabes Bandar Lampung menyiapkan empat titik persimpangan jalur alternatif untuk mengatasi kemacetan yang terjadi di Jalan sukarno hatta rajabasa-bakauheni pada musim mudik nanti. Keempat titik tersebut tersebar di sepanjang jalan sukarno hatta wilayah bandar lampung mulai km 10 hingga Tugu Radin Intan Memauki jalur lintas sumatera.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Adapaun jalur alternatif yang disediakan adalah KM 10 persimpangan Baruna Panjang, yang digunakan untuk mengalihkan arus bagi kendaraan berat. Pos induk PJR Golden Sari yang digunakan untuk mengalihkan kendaraan ke jalur alternatif Jalan Sutami. persimpangan Jalan Antasari, Kalibalok, dan Jalan Kimaja.Jalur alternatif ini ditujukan untuk mengalihkan kendaraan berat.

Selain disarankan melalui jalur alternatif, kendaraan juga disarankan beristirahat di sejumlah kantong parkir yang disiapkan disepanjang jalur Soekarno Hatta yang merupakan jalur utama kendaraan dari pelabuhan Bakauheni menuju Sumatera Selatan dan Bengkulu. Adapun total kendaraan yang dapat ditampung di enam kantong parkir ini berjumlah 750 kendaraan.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

"Keenam kantong tersebut adalah rumah makan begadang IV, lapangan baruna ria, PKOR way halim, Eks rumah makan beareh, rumah makan disiko jaya, dan rumah makan bareh solok." Kata Kombespol Kapoltabes Bandar Lampung Syauqie Ahmad,saat ditemui dikantornya, Kamis, 18 September 2008. 

Syauqie menambahkan, polisi juga sudah menandai 5 lokasi rawan kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta Bakauheni-Rajabasa. kelima lokasi tersebut adalah jembatan layang srengsem, pos induk PJR, Depan gudang ramasinta, dekat PO puspa sari, dan perapatan jalan sultan agung.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

"Untuk lokasi rawan macet di jalur ini, berada di km 10 sampai rumah makan begadang IV, dan persimpangan Ki Maja Way Halim," jelas Syauqie.*Agusta H

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024