Wisata Kuliner di Manado

VIVAnews- Menginjakan kaki di Manado merupakan pengalaman yang bisa membuat takjub. Panoramanya sejuk dan hijau.

Tidak mengherankan jika 2010 mendatang, Manado di targetkan menjadi kota wisata dunia. Pemandangan yang indah, keanekaragaman kuliner membuat daerah ini sebagai tempat wisata favorit banyak orang. Tidak lengkap rasanya datang ke suatu kota jika tidak melakukan wisata kuliner.

Masyarakat Sulawesi yang dikenal menyukai seafood membuat jenis makanan ini tersebar di kota Manado, ada suatu tempat makan seafood yang rasanya sangat-sangat menggoda yaitu rumah makan wisata bahari lokasinya dekat laut dengan panorama yang indah dengan lampu-lampu cantik yang menghiasi malam di kota tersebut. Pastikan Anda mendatangi rumah makan ini jika berkunjung ke Manado

Untuk penginapan, Hotel Quality menjadi tempat menginap favorit lokasinya yang strategis sebab hanya 20 menit dari Bandar Udara Sam Ratulangi, berhadapan langsung dengan mal membuat tamu yang menginap nyaman. Belum lagi dengan pemAndangan laut yang indah, jika dilihat dari ketinggian di pagi hari laut biru dengan bukit-bukit sangat terlihat jelas sehingga membuat siapapun merasa damai saat memandanginya.

Pergi ke suatu tempat tidak lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh. Mungkin selama ini Pasar Tomohon adalah satu-satunya tempat orang mencari oleh-oleh jika berkunjung ke Manado, tetapi ternyata tidak demikian. Saat ini telah berdiri Merciful Building Business CenterĀ  yang merupakan kompleks Ruko Wanea Plaza di Jl. Sam Ratulangi.

Berkunjung ke kompleks pertokoan ini kita akan disuguhkan dengan suatu desain bangunan artistik dengan gaya post modern, interior yang elegan, nuansa ruangan yang Hi-Tech futuristik dengan kombinasi sentuhan natural.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Sepanjang perjalanan di gedung ini, Anda akan berjumpa dengan ratusan karyawan yang merupakan tenaga kerja lokal terlatih Sulawesi Utara untuk diberdayakan menjadi tenaga ahli serta profesional di bidangnya masing-masing. Anda bisa merasakan keramahan dan kehangatan orang-orang Manado yang dijuluki "Smiling dan Smart People".

Bukan cuma itu, brand dari Merciful Building yang tidak akan bisa Anda juga bisa menikmati konsep "Open Factory" yang pertama dan satu-satunya di Sulawesi Utara. Dengan konsep ini Anda bisa melihat secara langsung proses pembuatan setiap produk makan industri di Merciful Building.

Di tempat ini di sediakan 44 produk unggulan Sualwesi Utara yang dapat dibawa sebagai oleh-oleh antara lain: berbagai olahan selai pala, sirup,dodol, kembang gula dan selai pala, berbagai olahan dari tepung sagu seperti kue bagea & bangket.

Ada juga kacang goyang, kacang tore,halua kenari,klaper koek, dodol kenari,abon ikan cakalang fufu,abon ikan roa,keripik singkong,keripik talas, aneka macam roti dan donat serta pia. Di samping itu, terdapat juga kaos,topi,pakaian kerawang dan barong serta
aksesoris.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024