Nicole Richie Hamil Lagi

VIVAnews - Kabar baik dari Nicole Richie dan pentolan 'Good Charlotte', Joel Madden. Mereka tengah menanti kehadiran buah hati ke-2.

"Apa yang lebih baik dari memenangkan Oscar? Aku sangat bahagia memberitahu semuanya bahwa Harlow akan jadi kakak!" Demikian ditulis Joel dalam situs band-nya.

Nicole dan Joel telah dikarunai Harlow yang kini berusia satu tahun. "Tuhan telah begitu memberkati keluargaku," lanjut Joel seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Senin 23 Februari 2009.

Mereka belum menikah. Nicole dan Joel sudah bersama sejak Desember 2006 silam. Akhir Juli 2007, Richie menyatakan tengah berbadan dua. Pada 11 Januari 2008, lahirlah  Harlow Winter Kate Madden di Los Angeles dengan berat 2,7 kilogram.

Untuk pertamakalinya, mereka memperkenalkan Harlow pada publik. Lewat majalah People yang kabarnya membayar US$ 1 juta untuk foto si kecil.

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024