Transjakarta Lebak Bulus - Harmoni

"Capek, Menunggu Bus 40 Menit"

VIVAnews - Jumlah bus Transjakarta yang masih terbatas, membuat jarak antara satu bus dengan bus lainnya di halte membutuhkan waktu yang lama. "Capek, menunggu bus lebih dari 40 menit." kata Irvan, 30 tahun salah satu penumpang.

Kepada VIVAnews, Senin, 23 Februari 2009, Irvan mengatakan, akibat waktu tempuh yang lama membuat penumpang resah. Namun Irvan memakluminya karena  armadanya  memang terbatas.

Irvan sengaja tidak membawa mobil karena ingin perjalanannya lancar. "Tapi malah lama menunggu busnya. Ya sama saja," katanya.

Pantauan VIVAnews, waktu tempuh dari Terminal Lebak Bulus menuju halte jelambar sekitar 45 menit.

Untuk waktu tempuh dari Lebak Bulus menuju Harnoni seperti pengakuan Alfa Romiko, sopir bus Transjakarta, sekitar 1 jam 20 menit. "Ini jalur terpanjang," kata Alfa, yang sebelumnya menjadi sopir bus Transjakarta koridor VII.

Kata dia, 60 persen jalan bus Transjakarta terpakai kendaraan lain karena jalurnya bisa dilalui kendaraan lain. "Tapi banyak petugas Dinas Perhubungan dan polisi sangat membantu," katanya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran
Kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

PP PBVSI memasukkan nama-nama pemain terbaik ke dalam skuad Indonesia All Star untuk menghadapi Red Sparks dalam laga uji coba di Indonesia Arena, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024