Preview Real Madrid vs Liverpool

Si Putih Gelar Latihan Tertutup

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Juande Ramos, sangat serius mempersiapkan pasukannya jelang kontra Liverpool di Liga Champions. Ramos menyembunyikan strategi Si Putih dari Si Merah Liverpool.

Laga leg 1 lawan Liverpool di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 26 Februari 2009, dianggap Ramos sangat krusial. Untuk itu, Los Blancos alias Si Putih menggelar latihan tertutup bersama pasukannya.

Ini di luar kebiasaaan Ramos sejak kali pertama menahkodai Madrid, menggantikan Bernd Schuster.

Menurut tribal, Madrid dijadwalkan menggelar latihan tertutup selama dua hari. Hanya latihan kemarin, media dan Madridista --fans Madrid-- diizinkan masuk. Itu pun hanya 15 menit.

Saat Madrid konsentrasi penuh di Liga Champions, Liverpool justru sebaliknya, Manajer Rafael Benitez tampaknya masih dihantui mimpi buruk kegagalan di Liga Inggris (Premier League).

Kegagalan meraih poin penuh saat ditahan Manchester City 1-1 jadi bekal yang kurang menguntungkan buat Fernando Torres cs saat kembali ke Spanyol. Apalagi, selisih poin Liverpool dengan pimpinan klasemen Manchester United menjadi tujuh poin.

Sebaliknya, Madrid mengusung bekal hebat menyongsong laga ini. Si Putih memperpendek jarak dengan Barcelona, juga hanya dengan tujuh poin. Raul Gonzalez cs juga selalu menang dalam sembilan laga terakhir.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024