Preview Inter Milan vs Man-United

Ibra: Kami Lebih Superior

VIVAnews - Manchester United boleh sendikit diunggulkan di super bigmatch babak 16 besar Liga Champions. Tapi, bagi striker Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, timnya tetap lebih baik dari The Red Devils.

Striker asal Swedia ini mempunyai alasan timnya akan meraup kemenangan saat menjamu sang juara bertahan di Guiseppe Meazza, Rabu dinihari WIB, 25 Februari 2009. Menurutnya, Inter lebih superior dalam segala hal dibanding United.

"Mourinho lebih baik dari Ferguson. Fergie memang berpengalaman dan saya menghormati dia, tapi Mourinho lebih superior dalam banyak hal," ujar Ibra seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 23 Februari 2009.

"Mourinho sungguh menjadi sumber inspirasi saya. Dan saya siap bertarung melawan bek-bek United," tambahnya.

Tak hanya itu, Ibra juga menilai penampilannya bersama Inter lebih baik dibanding duet United, Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov.

"Saya selalu ambisius. Mereka berdua memang penyerang sensasional, tapi saya lebih baik dibanding pasangan itu," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ibra juga mewanti-wanti Cristiano Ronaldo cs untuk berhati-hati. Meski United berstatus sebagai juara bertahan, Ibra cukup yakin timnya akan membuat United menderita.

Rekor Van der Sar

Satu hal yang juga membuat Ibra tak sabar ingin bersua United adalah faktor Edwin van der Sar. Striker 27 tahun ini sangat ingin mematahkan rekor tak kebobolan kiper asal Belanda itu.

Van der Sar tak pernah kebobolan dalam 14 pertandingan terakhirnya bersama United. Hal itu yang ingin dijajal Ibra saat kedua tim ini bertemu.

"Saya akan sangat senang mencetak gol ke gawang Edwin van der Sar dan mengakhiri rekor mengagumkan miliknya. Itu akan menjadi langkah awal mengakhiri semua pembicaraan ini," ujar Ibra.

"Kenyataan bahwa tidak ada yang mempu mencetak gol melawan dia tentu sangat mengagumkan. Dan jika dapat melakukannya, maka saya akan  menjadi headlines di surat kabar. Saya akan ada di halaman depan," tutupnya.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024