Ferrari Evaluasi Sistem Pitstop

VIVAnews - Tim Scuderia Ferrari terus berbenah jelang balapan F1 musim ini. Salah satunya menyempurnakan strategi dan sistem pitstop.

Ferrari kemungkinan akan memakai lagi "lampu lalu lintas" kontroversial musim lalu. Traffic lights ini dinilai banyak memberikan kerugian, musim lalu.

Salah satunya dengan insiden yang menimpa Felipe Massa di GP Singapura. Saat itu, selang pengisi bahan bakar mobil Massa tak bisa dilepas.

Bahkan, Massa membawanya sampai masuk lintasan. Selang itu akhirnya bisa dicopot oleh kru Tim Kuda Jingkrak, tapi tetap memakan waktu lama.

Manajer Ferrari, Luca Baldisserri, menyebut bahwa ahli mesin timnya telah menyempurnakan kinerja perangkat pitstop itu. Sistem elektronis Ferrari takkan terganggu lagi jika selang itu dipasang.

Artinya, tim yang bermarkas di Maranello ini takkan mengembalikan perangkat tradisional lollipop. Hasil penyempurnaan para insinyur Ferrari ini mulai dicoba saat tes di Bahrain.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024