Di Bandara Soekarno-Hatta

Bawa Shabu, Anggota Dewan Ditangkap

VIVAnews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman, Padang, Sumatera Barat ditangkap petugas kemanan Bandara Soekarno-Hatta. Dia kedapatan membawa shabu-shabu.

Anggota DPRD itu bernama Basrial. Dia ditangkap pada pukul 16.30 WIB, di area X-Ray Cabin di Terminal Keberangkatan 1 B, Bandara Soekarno Hatta, Senin 23 Februari 2009 kemarin.

Saat ditangap tersangka tengah membawa satu bungkus shabu-shabu seberat 7 gram, dua set alat hisap, enam buah selang dan tiga buah korek api gas.

Basrial ditangkap saat dia tiba di Jakarta dari Padang. Dia membawa barang haram itu ke Jakarta.

Setelah keluar dari bandara, Basrial kembali lagi dengan berpura-pura ada barang miliknya yang tertinggal. Ternyata, barang yang tertinggal itu berupa shabu bersama bongnya.

Petugas curiga dengan sikap aneh Basrial. Saat akan keluar lagi, dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Benar saja saat diperiksaa dia membawa bungkusan berisi shabu-shabu dan alat hisapnya.

Selasa, 24 Februari 2009, kepada wartawan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkarnain mengatakan, saat ini tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.


"Masih diselidiki dari mana tersangka mendapatkan shabu-shabu itu," ujar Zulkanain.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
Fuji

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Tidak main-main, saking punya banyak fans alias penggemar yang solid rupanya Fuji rupanya diam-diam pernah mendapatkan hadiah mewah berupa perhiasan dari sejumlah fansnya

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024