Transaksi USD Selling

Elnusa-Bank Danamon Sepakat Damai

VIVAnews - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) dan PT Elnusa Tbk (ELSA) mencapai kesepakatan bersama untuk menyelesaikan permasalahan, sehubungan dengan kontrak US$ Selling antara kedua
perusahaan tersebut.

Danamon dan Elnusa sepakat untuk menyelesaikan permasalahan itu di luar pengadilan, menyusul inisiatif baik dari Bank Indonesia (BI) sebagai bank sentral menjadi mediasi proses penyelesaian masalah antara kedua pihak.

"Kami sangat menghargai inisiatif BI untuk menengahi permasalahan ini demi tercapainya jalan keluar yang terbaik bagi Danamon dan Elnusa," kata Jos Luhukay, Wakil Presiden Direktur Danamon melalui keterbukaan informasi perseroan kepada Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Selasa, 24 Februari 2009.

Direktur Utama Elnusa Eteng A Salam mengatakan, selain menyampaikan penghargaan kepada BI, perseroan juga menyatakan kebahagiaan atas tercapainya kesepakatan tersebut.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

"Ke depan, kedua belah pihak akan mendukung perkembangan bisnis dan usaha masing-masing," ujarnya usai acara mediasi di kantor BI yang dipimpin Ibu Siti Ch Fadjrijah, deputi Gubernur BI.

Warga Gaza antre beli roti

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Tiga toko roti di Kota Gaza dibuka untuk pertama kalinya, berkoordinasi dengan Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (WFP) pada Minggu, 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024