Moerdiono Masuk Gerindra

Fadli Zon: Moerdiono Tokoh Berpengalaman

VIVAnews - Mantan Menteri Sekretaris Negara beberapa periode di era Orde Baru, Moerdiono, didaulat menjadi Ketua Dewan Penasihat Partai Gerakan Indonesia Raya. Apa alasan Gerindra mendaulat Moerdiono?

"Karena kami memerlukan arahan dari orang yang berpengalaman dalam politik," ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, dalam jumpa pers di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis, 16 Oktober 2008.

Untuk itu, sebelum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra ditutup malam ini, Moerdiono diberi kesempatan berpidato. Moerdiono berpidato sebelum Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Masuknya Moerdiono dan Prabowo merupakan hasil Kongres Luar Biasa Gerindra. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Gerindra diubah, ditambahkan struktur Dewan Pembina dan Dewan Penasihat.

Setelah Kongres, acara dilanjutkan dengan Rapimnas yang kemudian mengesahkan Prabowo sebagai calon presiden untuk Pemilihan 2009 nanti.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024