Foto Rihanna Babak Belur Dipermasalahkan

VIVAnews - Foto Rihanna babak belur dimuat di situs gosip TMZ. Polisi bilang foto itu diperoleh secara ilegal. Namun situs tersebut membela diri. Produser eksekutif TMZ Harvey Levin menyatakan foto itu didapatnya secara legal.

Levin enggan menceritakan bagaimana TMZ mendapatkan foto tersebut. Tapi, kepolisian Los Angeles, tidak yakin jika foto tersebut merupakan gambar yang diambil LAPD. Sementara, ayah Rihanna dan para penggemarnya menyebut, kebocoran foto itu 'tidak pantas'.

"Kami yakin itu betul-betul foto Rihanna. Lalu memuatnya di situs," kata Levin speerti VIVAnews kutip dari ThinkMTV, Selasa 24 Februari 2009.

Bos situs berita gosip selebriti itu kena batunya, ia diperiksa LAPD. Bos perusahaan media, kerjasama AOL dengan Warner Bros, itu diduga mendapatkan foto Rihanna secara ilegal.

Foto itu menampilkan nona 'Umbrella' sesaat setelah mengalami tindak kekerasan beberapa minggu lalu. Kepolisian Los Angeles menyatakan secara eksplisit, foto tersebut asli. Memar dan luka di wajah Rihanna diduga adalah hasil perbuatan kekasihnya, Chris Brown.

Keluarga dan para penggemar penyanyi 21 tahun itu menggugat. LAPD menggelar investigasi. Bagaimana foto diva muda itu bocor di internet, minggu lalu. Situs TMZ diduga sebagai pihak pertama yang membocorkan foto wajah memar Rihanna di internet.

Beredarnya foto itu terjadi bertepatan dengan perayaan ulang tahun nona 'Umbrella' yang ke-21 pada 20 Februari lalu.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024