Kapal Belanda Merapat ke Pulau Lombok

VIVAnews - Pernahkah kalian berkunjung ke Pulau Lombok? Pulau di Nusa Tenggara Barat ini terkenal dengan pantainya yang indah. Keindahan pantai berpasir putih Pulau Lombok membuat banyak wisatawan asing berkunjung ke sana.

Hari ini, Selasa, 24 Februari 2009, pukul 07.00 WITA, Kapal Grand Word Voyage me Rotterdam berbendera Belanda merapat di
Pelabuhan Lembar, Lombok, NTB.

Kapal tersebut membawa 1.200 wisatawan Amerika untuk menikmati keindahan Pulau Lombok. Seluruh wisatawan asing turun dari kapal untuk mengunjungi daerah wisata di Pulau Lombok.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi. Untuk para wisatawan asing itu, Pemerintah Provinsi NTB sudah menyiapkan 10 tempat wisata.

Kedatangan wisatawan asing ini dapat meningkatkan kemajuan pariwisata bahari Indonesia. Rencananya seluruh wisatawan itu akan berada di Lombok selama 10 jam. Tepat pukul 16.00 WITA, kapal tersebut akan melanjutkan perjalanan mereka ke Semarang, Jawa Tengah.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024