Soetrisno Bachir: PAN Puasa Beriklan

VIVAnews - Pertengahan tahun 2008 lalu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir menghentak pemirsa televisi dengan iklan-iklannya yang gencar. Namun krisis moneter melanda, iklan PAN dan Soetrisno Bachir pun menghilang.

"Krisis melanda seluruhnya," kata Tris, begitu panggilan Soetrisno Bachir, dalam jumpa pers di Solusi Bangsa Center Jalan Purnawarman No 2 Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa 24 Februari 2009. "Jadi kalau sampai ada partai yang malah menghambur-hamburkan uang, saya malah heran kok kayaknya tidak ada krisis di dunia ini," lanjutnya.

Menurut Tris, PAN sekarang ini menerapkan strategi kampanye baru yaitu dengan dana yang terbatas tapi bisa efektif dan efisien menyentuh masyarakat. "Nah untuk itu, PAN puasa dulu, tidak iklan," katanya.

"Tapi Insya Allah tanggal 5 Maret sampai 5 April, jadi satu bulan penuh, PAN akan beriklan. Iklannya itu nanti nyeleneh, aneh tapi akan dicintai oleh rakyat," katanya.

Sebelum peserta Pemilu lain beriklan, Soetrisno Bachir lebih dulu muncul dengan iklannya yang ber-tagline 'Hidup adalah Perbuatan'. Iklan ini gencar ditayangkan di media massa cetak dan televisi nasional.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024