Adik Marcella Ingin Dengar Kesaksian Agung

VIVAnews - Adik Marcella Zalianty bersikukuh menyatakan dirinya tak mencuri uang Agung Setiawan. Pria 23 tahun itu bilang, ia bukan orang kekurangan.

"Aku ada kerjaan. Ngapain juga ngambil duit segitu," katanya usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 24 Februari 2009. Lagipula, Egy menambahkan, banyak saksi karyawan kantor Marcella yang melihat kejadian sebenarnya.

Egy menyatakan siap menghadapi sidang selanjutnya yang akan digelar Senin mendatang. "Aku yakin dan berharap bisa bebas. Aku cuma kepingin dengar kesaksian Agung aja," Egy berujar.

Terus terang, ia kecewa.Kalaupun hingga hari ini sidang terus berlanjut, Egy -sapaan akrabnya- hanya sekadar menghormati hukum dan Undang-Undang yang berlaku.

Sang ibu, Tetty Liz Indriati yang mendampingi Egy juga angkat bicara. Aktris lawas itu bilang ia tak berdaya. Tak bisa berkata-kata. Kecewa betul akan kenyataan yang harus dihadapi keluarganya kini.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024