Adik Marcella Batal Hirup Udara Bebas

VIVAnews - Tetty Liz Indriati kecewa. Pengajuan penangguhan penahanan putranya, Sergio Oktodio ditolak hakim. Air matanya pun tak terbendung.

"Saya kecewa. Saya berharap ada keadilan. Kita akan coba lagi," katanya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 24 Februari 2009.

Tetty heran, mengapa begitu susah meminta penangguhan penahanan. Padahal pihaknya sudah merasa memenuhi syarat. Walaupun bukan ahli hukum, aktris lawas itu sudah dibantu tim kuasa hukum O.C Kaligis.

Ditolak Polisi, Kejaksaan, dan kini Pengadilan, Tetty tak putus asa. Mereka akan mencoba membebaskan adik Marcella Zalianty itu dari jeruji besi.

Dalam kesempatan yang sama Tetty memuji putra bungsunya. "Anak saya kelihatannya tegar. Tapi di balik itu pasti ada kekecewaan," ujarnya. Hal itu dibenarkan Egy -sapaan akrab Sergio-.

Sidang dilanjutkan Senin 2 Maret 2009 dengan agenda pemeriksaan saksi. Dari 25 saksi yang diajukan Egy, hakim hanya menyetujui 10 hingga 12 saksi.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024