Wawancara David Beckham

"Manchester United Bisa Memenangi Segalanya"

VIVAnews - David Beckham bereuni dengan Sir Alex Ferguson dan beberapa rekan setimnya, Manchester United. Pemain pinjaman AC Milan ini mengunjungi latihan Setan Merah jelang lawan Inter Milan di Liga Champions di San Siro.

Laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara Inter dan United, Rabu dini hari WIB, 25 Februari 2009, memang melibatkan emosi semua elemen tim. Apalagi, Beckham yang juga anggota United saat menjadi Treble Winners 1999.

Beckham yang masih berada di Milan ini tak luput mengunjungi rekan-rekannya itu. Situs United menangkap momen reuni Beckham dengan Sir Alex dan rekan-rekannya itu dalam bentuk wawancara.

Seberapa besar perhatian Anda pada laga United-Inter?
Saya tak bisa menunggu laga dahsyat itu. Saya tak pernah menyaksikan laga United lagi sejak hijrah. Sejak laga ini diumumkan, saya berharap masih berada di Milan.
Tentu, saya sangat tertarik menyaksikan laga ini. Kesempatan besar bisa menyaksikan langsung sepak terjang Rio (Ferdinand), Wazza (Wayne Rooney) dan tentu saja Giggsy (Ryan Giggs) dan Scholesy (Paul Scholes). Lama sekali saya tak bersua dan melihat permainan mereka.

Laga seperti apa yang Anda harapkan dari pertemuan United-Inter?
Ini pertemuan antara dua klub terbesar di dunia. Juga dua klub yang sedang dalam penampilan terbaik. Tentu, laga ini sangat fantastis. Kedua manajer (Sir Alex & Jose Mourinho) sangat berpengalaman baik secara teknik maupun taktik. Saya yakin ini akan menjadi laga yang ketat.

Apakah rencana mematikan Ibrahimovic dan Adriano akan menjadi kunci United?
Inter punya banyak pemain bagus di skuadnya. Dua penyerang itu memang bisa menimbulkan masalah. Tapi, United juga punya bek-bek bagus. Dan jangan lupa, Inter juga sangat khawatir saat para pemain United mulai menyerang.

Anda masih mengikuti perkembangan United?
Tentu, saya akan menjadi fan United seumur hidup. Saya juga masih punya banyak teman di sana. Baik yang bermain bersama di Old Trafford maupun Timnas Inggris. Tentu, saya selalu mengikuti perkembangan mereka.

United masih sangat berpeluang memenangi empat kompetisi. Seberapa besar Anda melihat peluang mereka?
Saya sangat berharap mereka akan memenangi semuanya. Akan sangat mengagumkan jika mereka bisa melakukannya.
Momen Treble Winner 1999 sangat fantastis. Jika mereka masih berpeluang di empat kompetisi musim ini, tentu itu sangat brilian. Pemain dan klub lain sangat sulit menyamainya. Saya berharap mereka bisa melakukannya.

Apakah ini skuad terbaik United sejak mencetak Treble?
Tentu saja, ya. Skuad United kini sangat kuat, dari kiper sampai striker. Ini skuad yang mengagumkan, dan saya yakin mereka akan mendapatkan sesuatu sesuai kualitasnya.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024