Video Mesum Pelajar Beredar di Blitar

VIVAnews -- Jika berselancar ke situs porno, bertebaran gambar --video atau foto-- mesum pelajar. Jumlahnya tak berbilang. Ini satu lagi gambar hidup sepasang remaja sedang berhubungan badan beredar sampai ke luar dunia maya di Blitar, Jawa Timur.

Video itu berdurasi delapan menit. Diketahui, mereka masih berstatus pelajar. Si pria duduk di SMA Negeri berinisial DA, dan kekasihnya FT masih tercatat di SMP Negeri di Blitar. Mereka merekam perbuatan itu di sebuah tempat wisata air bendungan Serut, Kanigoro.
 
Warga di Blitar memperoleh video tak senonoh ini secara estafet. Dari tangan ke tangan melalui fasilitas bluethoot dari telepon genggam. Dari warga, kemudian sampai pula ke sekolah.

Juru bicara SMAN 2 Blitar, Endang Murdiyanti, mengatakan sekolah sudah mendapat laporan lisan masalah ini dari warga. "Namun, soal kebenarann laporan itu hingga kini masih dalam penyelidikan," kata Retno, Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Blitar.

Sekolah juga sudah memanggil dua orang tua mereka. Kesepakatan sudah diambil, kedua remaja itu dikembalikan kepada orang tua masing-masing. "Mereka dikeluarkan dari sekolah," kata Retno.
 
Laporan: Hendra Setyawan (ANTV) | Blitar

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024