Bila Cinta Terpisah Jarak

VIVAnews – Bila cinta terpaksa harus terpisah jarak, cobalah cek apakah anda termasuk kepribadian yang cocok untuk menjalani hubungan jarak jauh ini. Karena ada beberapa tipe kepribadian yang kurang pas berhubungan asmara jarak jauh. Mereka adalah :

Angin Segar untuk Startup Pemula

1. Pribadi yang terlalu percaya orang lain. Menurut Chris Bell dan Kate Brauer-Bell penulis buku The Long Distance Relationship Survival Guide, kepercayaan adalah ujung tombak sebuah relasi, tapi bila baru bertemu dengan seseorang secara online, maka yakinlah anda harus bisa objektif dan realistis apakah pasangan anda jujur atau tidak.

2. Tak suka bepergian. Selama ini hubungan asmara anda dijalin dnegan telepon dan email. Tapi setidaknya beberapa kali dalam setahun anda harus saling berkunjung. Bila anda tak suka bepergian, jangan menjalani hubungan jarak jauh ini.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

3. Pernah gagal dalam hubungan jarak jauh. Bila pengalaman masa lalu anda pernah gagal dalam hubungan jarak jauh, maka kemungkinan gagal lagi terbuka lebar. Mungkin anda terlalu ideal, atau anda menginginkan komitmen jangka panjang dengan seseorang yang hanya ingin hubungan jangka pendek yang iseng saja.

4. Kurang mandiri. Orang yang mandiri biasanya tak bermasalah dengan hubungan jarak jauh.”Bila anda merasa kesepian di akhir pekan, dan tak tahu harus melakukan apa, maka anda lebih baik memiliki pasangan di lokasi yang berdekatan.” Kata Chris dan Kate yang menikah setelah menjalani hubungan jarak jauh.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

5. Anda tak suka menggunakan teknologi dan malas belajar. Hubungan jarak jauh dijalin dengan bantuan teknologi. Dari webcam, email hingga instant messaging. Bila anda tak tahu bagaimana menggunakannya, anda harus mau belajar pada teman atau meminta bantuan seseorang.

Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024