Deklarasi Antikorupsi

Kalla dan Tifatul Hadir, Megawati Absen

VIVAnews - Acara yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi disambut baik para petinggi partai politik. Mereka yang mulai hadir dari mulai partai besar sampai partai lokal di Aceh.

Pantauan VIVAnews, para ketua umum dan fungsionaris partai politik sudah tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Februari 2009.

Kehadiran para pimpinan partai politik ini dalam rangka Deklarasi Partai Politik Lawan Korupsi. Acara yang dipimpin langsung Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar ini dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB.

Mereka yang sudah terlihat hadir antara lain, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Patriot, Yapto Suryosumarno,  Ketua Umum Partai Bintang Reformasi, Bursah Zarnubi, dan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Selain itu, hadir pula Ketua Umum Partai Gerakan Aceh Mandiri (GAM) Muzakir Manaf.

Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla sudah tiba sejak pukul 09.55 WIB. Sedangkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri absen dalam acara ini. PDI Perjuanyan ternyata diwakili dengan Sekretaris Jenderal Pramono Anung. Ketua Umum Partai Demokrat, Hadi Utomo juga dijadwalkan hadir dalam deklarasi ini, tapi belum juga terlihat. Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring pun sudah hadir di Gedung KPK hampir bersamaan dengan kedatangan Kalla.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024