Kesabaran Catherine Wilson Habis

VIVAnews - Catherine Wilson bicara tentang perseteruannya dengan Andi Soraya. Dara yang dikabarkan dekat dengan Tommy Soeharto itu mengakui emosi saat kejadian.

"Saya manusia yang punya batas kesabaran. Saya didesak terus dibilang tamu nggak diundang," kata Catherine di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris, Rabu 25 Februari 2009.

Keket -sapaan akrabnya- bilang bukan Andi yang mengundangnya, melainkan Manajemen Resort Pecatu. Sementara Andi beberapa waktu lalu menyatakan dirinya dipekerjakan pihak Pecatu untuk mengkoordinir artis yang diundang ke peresmian resort mereka di Bali beberapa pekan lalu.

Dara bertubuh sintal itu bersikukuh namanya ada di undangan. Honornya pun telah dibayar manajemen Pecatu. "Aku dituduh menyerobot masuk. Padahal jelas aku diundang," Keket berujar.

Keket emosi, Andi pun merasa hal yang sama. Sampai pekan lalu Andi melaporkan model jadi aktris itu ke polisi atas tuduhan penghinaan. Malam itu, Keket mengeluarkan pernyataan tak merasa selevel dengan Andi Soraya.

"Saya klarifikasi tentang 'Kita-kita tidak level', 'Kita' itu untuk saya. Maksudnya saya nggak level ribut di acaranya orang," Catherine berujar panjang lebar.

Pasca kejadian itu, Keket menyatakan akan lebih berhati-hati bicara.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024