Lebaran 2008

AirAsia Datangkan Airbus Baru

VIVAnews - PT Indonesia AirAsia menambah satu unit pesawat Airbus seri A320. Pesawat gres berkapasitas 180 seat ini siap mengangkut penumpang yang akan mudik ke sejumlah wilayah di Indonesia.

"Akan tiba besok (Jumat)," kata Direktur Utama AirAsia Sendjaja Widjaja dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews, Kamis 18 September 2008.

Manajemen AirAsia kini sedang berada di Perancis untuk membawa pesawat yang baru dibeli itu. Rencananya, maskapai penerbangan ini akan menambah satu unit Airbus lagi, sehingga pada akhir tahun ada dua pesawat baru produksi pesaing Boeing itu yang dimiliki perseroan.

Kepala Administrator Bandara Soekarno-Hatta Herry Bhakti yang ikut dalam rombongan manajemen AirAsia menuturkan Airbus A320 yang akan tiba Jumat ini akan segera digunakan untuk angkutan mudik Lebaran.

Menurut Herry, AirAsia salah satu maskapai yang mengajukan penambahan penerbangan pada H-7 hingga H+7 Lebaran. Namun berapa kali extra flight yang diajukan, Herry tidak menyebutkan secara detil.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024