Liga Champions

Villarreal Lolos dari Kekalahan

VIVAnews – Partai Villarreal melawan Panthinaikos menjadi satu-satunya pertandingan Liga Champions yang berakhir imbang di hari Rabu 25 Februari 2009 (Kamis dini hari WIB).  Bertanding di El Madrigal, Villarreal harus puas dengan skor 1-1.

The Yellows lolos dari kekalahan setelah Giuseppe Rossi berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat titik penalti. Penalti ini hadir setelah Robert Pires dijatuhkan Jakub Wawrzyniak di kotak terlarang.

Gol ini menutup keunggulan Panathinaikos yang delapan menit sebelumnya mengoyak gawang Diego Lopez lewat gol Giorgias Karagounis.

Hasil imbang 1-1 tentu menguntungkan Panathinaikos yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua nanti. Mereka cukup main imbang tanpa gol untuk bisa lolos ke perempatfinal. Namun Panathinaikos tak boleh lengah karena Villarreal juga bisa lolos dengan hasil imbang 2-2 atau lebih.

Susunan Pemain
Villarreal:
Diego Lopez; Bruno, Godin, Fuentes, Angel Lopez, Eguren (Pires 62'), Senna, Ibagazza (Cani 70'), Cazorla, Llorente (Nihat 62'), Rossi

Panathinaikos:
Galinovic; Vintra, Sarriegi, Goumas (Gabriel 46'), Spyropoulos, Nilsson, Simao, Gilberto, Karagounis (Salpingidis 85'), Wawrzyniak, Mantzios (Rukavina 90')

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024