Asmirandah Nyanyi Bareng 'Robin Hood'

VIVAnews - Sejak kecil, pesinetron Asmirandah hobi bernyanyi. Lagu 'Potpng Bebek Angsa' jadi favorit. Beranjak dewasa, impian kecilnya untuk jadi penyanyi terwujud.

Dara berhidung mancung itu digaet 'Robin Hood' bernyanyi bersama. Band baru itu mendaulat Andah kolaborasi dalam lagu 'Salahkah Kita'.

"Duet ini adalah pemanasan buat solo album. Ditunggu aja," kata Andah saat ditemui di peluncuran album 'Robin Hood', Rabu 25 Februari 2009 di Pisa Kafe Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Serius di jalur musik, seleb berdarah Belanda itu sudah ikut les vokal sejak setahun lalu. Ia juga kerap naik pentas di acara off air berbagai daerah. Mempersiapkan mental, menyambut karir baru.

Tak dipungkiri, bintang sinetron 'Kawin Gantung' itu mengalami demam panggung. Grogi dan panik saat berada di atas pentas. Namun Andah berharap banyak latihan membuat rasa itu sirna.

Selain itu, dara 19 tahun itu juga mengasah kemampuannya di atas tuts piano. "Bisa lah sedikit sedikit," ujarnya. Namun Mandah belum berniat menjajal alat musik lain dengan serius.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024