Kalla Siap Berdialog dengan PKS Malam Ini

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, akan menghadiri diskusi "Ke Mana Arah Koalisi Ba'da Pemilu 2009" di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera. Diskusi rencana digelar pukul 19.00-21.00 nanti.

"Jusuf Kalla sudah oke (mau hadir)," kata Hubungan Masyarakat PKS, A Mabruri, kepada VIVAnews, Kamis 26 Februari 2009. PKS sudah berkoordinasi pengamanan Wakil Presiden itu dengan Pasukan Pengaman Presiden sejak tadi malam.

Kalla seharusnya menjadi pembicara dalam diskusi "Ke Mana Arah Koalisi Ba'da Pemilu 2009" di kantor DPP PKS di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, pada Kamis 19 Februari 2009. Namun diskusi batal digelar karena Kalla disuruh dokter beristirahat.

Diskusi ini telah berjalan satu kali pada 12 Februari lalu, dengan pembicara mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung. Selain Kalla, PKS juga berencana mengundang Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Fungsi acara ini adalah masukan bagi DPP PKS, dengan mendengar langsung dari petinggi partai yang berpeluang menang Pemilu. PKS tak mau hanya sekadar mendengar selentingan kabar dari media massa atau pembicaraan orang.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024