Mayat Perempuan Dalam Lemari di Bekasi

Polisi Turunkan Anjing Pelacak

VIVAnews - Kepolisian Resort Metro Bekasi telah menurunkan satuan unit anjing pelacak untuk membantu penyelidikan kasus mayat perempuan korban pembunuhan dalam lemari yang dibuang di pinggir jalan di kawasan Bantar Gebang, Bekasi.

Saat ini satu anjing pelacak masih melakukan penyisiran di kawasan tersebut. Namun sejauh ini belum ada petunjuk baru yang ditemukan dari penyisiran dengan anjing pelacak tersebut.

Petugas Polres Metro Bekasi telah memintai keterangan sejumlah saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Ratusan warga terus berdatangan untuk melihat langsung kejadian penemuan mayat.

Polisi telah melakukan identifikasi mayat tanpa identitas itu. Ada sekitar dua luka akibat hantaman benda tajam dari bagian kepala dan tubuh korban.

Korban diperkirakan berumur 40 tahun, memiliki tinggi badang 155 sentimeter dengan ciri-ciri rambut ikal seleher, kulit sawo matang, mengenakan bahu putih berkerah dan celana jins.
 
Neman, ketua RT setempat mengatakan, saat ditemukan lemari tersebut dalam keadaan terkunci dengan gembok warna kuning. Banyak darah segar yang keluar dari dalam lemari tersebut.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Laporan : Makhsanuddin (ANTV) Bekasi

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Ernando Ari Sutaryadi menjadi bintang lapangan saat Indonesia U-23 menghempaskan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024. Dia menepis tendangan lawan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024