Angelina Sondakh Caleg Partai Demokrat

Masyarakat Tidak Lagi Gampang Dirayu

VIVAnews - Nona Sondakh kembali maju sebagai Calon Legislatif Partai Demokrat. Kali ini ia makin optimistis. Angie -sapaan akrab Angelina Sondakh- berharap Pemilu 2009 bisa berjalan baik dan cerdas.

"Semoga Panwaslu bisa menjadi wasit yang baik," kata Angie dalam perbincangan melalui telepon dengan VIVAnews, Kamis 26 Februari 2009. Kali ini Angie mendapat nomor urut satu daerah pemilihan Jawa Tengah VI.

Masyarakat saat ini menurutnya sudah tidak gampang dirayu politisi obral janji. Bagi kekasih Adjie Massaid itu, kini juga saat yang tepat menunjukkan kredibilitas perempuan di mata khalayak umum.

Angie yang kini masih duduk sebagai wakil rakyat di DPR menyatakan dirinya masih memiliki beberapa tugas. Di antaranya memperjuangkan hak Guru Tidak Tetap (GTT).

Anggota Komisi X (Bidang Pendidikan) DPR RI ini telah ikut dalam upaya peningkatan status bagi para Sekretaris Desa (Sekdes) yang menuntut permintaan serupa. "Setelah itu sukses, saya menginginkan GTT juga diberikan status serupa," ujarnya.

Selama ini dunia pendidikan dan pariwisata memang menjadi perhatian khusus bagi Puteri Indonesia 2002 itu. Angie menilai, selama ini sudah terlihat kemajuan dalam perbaikan sarana pendidikan. Hampir 50 persen sekolah yang rusak berat berkurang karena adanya dana 20 persen dari APBN.

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran
Yandri Susanto

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

PAN menyebut kehadiran kubu Anies-Muhaimin dan kubu Ganjar-Mahfud tidak memberikan pengaruh pada penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024