Kantor Pusat KNPI Diserang

Penyerang Bawa Senjata Tajam, Empat Luka-luka

VIVAnews - Empat orang terluka saat terjadi penyerangan di Kantor Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Para penyerang yang jumlahnya disebut-sebut sekitar 50 orang, ada yang membawa senjata tajam.

Kesaksian itu disampaikan Ketua Komisi Keamanan KNPI versi Ahmad Doli Kurnia, M Roem Akasi, di Kantor Pusat KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Februari 2009. "Diserang pukul 10.00 WIB, yang luka sekitar empat orang. Saat ini di Rumah Sakit MMC (Kuningan)," ujar Roem.

Sekitar 50 orang, menyerang kantor pusat KNPI yang kini ditempati kepengurusan pimpinan Ahmad Doli Kurnia. Dua unit motor yang diparkir di depan gedung berwarna biru muda itu ringsek. Kaca-kaca gedung pun sudah berserakan.

"Yang menyerang sekitar 50 orang menggunakan sepeda motor, memakai batu, dan senjata tajam. Sebagian pelaku lari," ungkap Roem. Kepolisian Resor Jakarta Selatan sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Penjagaan pun diperketat.

Ahmad Doli Kurnia merupakan ketua umum KNPI yang terpilih dalam kongres di Ancol, Jakarta Utara. Sedangkan, Aziz Syamsuddin adalah ketua yang terpilih dalam kongres KNPI di Bali.

Menurut Roem, kubu Aziz Syamsuddin yang melakukan penyerangan terhadap kantor organisasi yang pernah diketuai Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault itu.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024