Popularitas Tokoh Muda Sebagai Capres

Survey dilakukan oleh Reform Institute secara nasional pada bulan Januari-Februari 2008. Jumlah sampel sebanyak 2473 dengan tingkat keyakinan 95 persen. Jumlah sampel pada masing-masing provinsi proposional dengan jumlah penduduk di provinsi tersebut.

Terdapat beberapa nama generasi muda yang dipilih oleh responden, yaitu Adhyaksa Dault, Muhaimin Iskandar, Pramono Anung, dan Yeni Wahid.

Masyarakat yang memilih Adhyaksa Dault berlatar belakang pendidikan SM, berjenis kalamin laki-laki, dan berusia di bawah 35 tahun. (Lebih lengkap lihat attachment).

Masyarakat yang memilih Muhaimin Iskandar berdomisili di Jawa, memiliki pengeluaran di atas Rp 1 juta, dan berjenis kelamin laki-laki. (Lebih lengkap lihat attachment).

Masyarakat yang memilih Pramono Anung berdomisili di pedesaan, berjenis kelamin laki-laki, dan memiliki pertimbangan agama non Islam sebagai presiden. (Lebih lengkap lihat attachment).

Masyarakat yang memilih Yeni Wahid bersuku non Jawa, berdomisili di Jawa, dan memiliki pertimbangan agama non Islam sebagai presiden.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Data lengkap dapat diklik di attachment (Model RLB Popularitas Tokoh Muda).

Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024