Mega Bazaar Computer 2009

Browsing di Mana Saja dengan Mini 9

VIVAnews - Ada paket penawaran menarik yang dihadirkan oleh Dell lewat distributornya di ajang pameran Mega Bazaar Computer 2009, 25 Februari sampai 1 Maret 2009 ini. Adapun paket yang disediakan adalah bundling produk netbook dengan operator seluler.

Pengguna yang membeli netbook Dell Inspiron Mini 9 di pameran kali ini akan mendapatkan gratis koneksi Telkomsel Flash broadband 3.5G selama 5 bulan dengan kuota penggunaan sampai 777MB.

Promo tersebut dimungkinkan karena pada netbook Dell Inspiron Mini 9 yang ditawarkan sudah menyediakan fasilitas integrated 3G/HSDPA modem. Yang menarik, fitur modem terintegrasi pada produk tersebut sifatnya terbuka, tidak dipatok hanya dapat menggunakan layanan operator tertentu.

“User yang ingin menggunakan layanan operator lain juga bisa mencopot kartu GSM Telkomsel yang tertanam di dalam netbook dan menukarnya dengan kartu SIM operator kesayangannya,” ucap seorang staf marketing Wilcom Computer, salah satu distributor produk Dell yang berpartisipasi di pameran tersebut.

Adapun netbook Dell Inspiron Mini 9 tsersebut memiliki prosesor Intel Atom N270 dengan kecepatan 1,6GHz, memori DDR2 1GB, layar 8,9 inci, kamera 1,3 mega piksel, dan konektivitas Bluetooth. Selama pameran, produk tersebut dijual seharga 7.550.000 rupiah dan pengguna juga mendapatkan gratis MicroSD berkapasitas 8GB. Pengguna yang tidak membutuhkan fasilitas modem HSDPA, Dell juga menghadirkan versi tanpa modem terintegrasi seharga 5,1 juta rupiah.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024