Yudhoyono Ingin Dialog dengan Mega

Tjahjo: Mega Tak Ada Masalah dengan Yudhoyono

VIVAnews - Salah satu elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menyampaikan tak ada masalah antara Megawati Soekarnoputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Keduanya tak bertemu juga dirasa Tjahjo karena kesibukan semata.

"Yang saya pahami, Ibu Mega tidak merasa ada masalah apa-apa," kata Tjahjo melalui pesan singkat, Jakarta, Kamis 16 Februari 2009. "Mengapa menjelang Pemilu dan Pemilihan Presiden, masalah ini tiba-tiba dimunculkan presiden SBY?"

Soal tak pernah bertemu sejak Yudhoyono memerintah, dinilai Tjahjo karena kesibukan. "Semata-mata karena Presiden SBY sibuk sebagai presiden dan Ibu Mega sibuk sebagai Ketua Umum Partai. Itu saja," katanya. "Lagipula kan tidak ada masalah yang penting untuk dibahas mereka berdua terkait pemerintahan. Jadi biarlah tuhan yang mengetahui."

Menurut Ketua Fraksi PDIP di parlemen itu, banyak kinerja pemerintah yang perlu dioptimalkan untuk rakyat Indonesia, ketimbang membahas masalah urgensi pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati.

Sebelumnya, saat diwawancara MetroTV, Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Megawati Soekarnoputri. Yudhoyono ingin membuka kembali komunikasinya dengan Mega yang tersumbat sejak mengundurkan diri sebagai anggota Kabinet Gotong Royong tahun 2004 lalu.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024