Beredar Video Penganiayaan Maling Pupuk di Riau

Korban Sudah Sehat, Kasusnya Dilimpahkan

VIVAnews - Mario Marbun korban pengroyokan warga, seperti yang terekam dalam video yang beredar di masyarakat, hari ini, Kamis 26 Februari 2009, kondisinya berangsur pulih. 

Kasat Reskrim Polres Siak AKP Timbul Siregar menyatakan, Mario hingga kini berada dalam tahanan, dia hanya mengalami luka lebam di bagian wajah. Pascapengroyokan polisi langsung membawa Mario ke rumah sakit, untuk mendapat perawatan.

"Setelah mendapat pengobatan tim medis, Mario langsung kami tahan dan dia tidak menjalani rawat inap," kata AKP Timbul Siregar ditemui di kantornya, Kamis 26 Februari 2009.

Menurut Timbul, kasus yang mendera Mario ini berawal saat pria 20 tahun ini kedapatan mencuri pupuk sebanyak dua sak, yang diambil dari rumah warga pada 10 November tahun lalu.

Pupuk itu, menurut pengakuan Mario untuk dijual. "Kami dalam kasus ini sudah mempersiapkan berkas BAP Mario untuk dilimpahkan ke Kejaksaan," kata Timbul.

Sedangkan pelaku pengroyokan sampai saat ini masih ditahan kepolisian, mereka adalah Sutrisno, Rebo, dan Rokimin.

BAP ke tiga tersangka ini juga akan dilimpahkan ke Kejaksaan dan mereka diancam pasal 170 KUHP penganiayaan bersama.

Laporan: Haifz Hasian | Riau

MotoGP Amerika 2024, Marc Marquez Makin Nyaman Incar Podium di Sesi Full Race
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales

Juara Sprint Race MotoGP Amerika 2024, Maverick Vinales Tebar Ancaman

Pembalap Aprilia, Maverick Vinales keluar sebagai juara sprint race MotoGP Amerika yang digelar di Circuit of the Americas, Minggu dini hari WIB 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024