Kapolri Jenderal Bambang Hendarso

Dilarang Keras Kampanye di Asrama Polisi

VIVAnews - Kepala Kepolisian Jenderal Bambang Hendarso Danuri mengundang pimpinan Keluarga Besar Putra Putri Polri menemuinya. Kapolri mewanti-wanti keluarga Polri untuk tidak menggunakan fasilitas negara untuk kampanye Pemilu.

"Tadi dipanggil oleh Kapolri, menegaskan bahwa TNI dan Polri itu netral," kata Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri, Bugiakso, usai bertemu Kapolri di Markas Besar Kepolisian, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis 26 Februari 2009.

Cucu mantu Jenderal Soedirman itu mengulang pernyataan Bambang Hendarso bahwa tak boleh ada kampanye di lingkungan Polri. "Termasuk kampanye di asrama dan di tempat kegiatan Polri," ujar Bugiakso.

Bugiakso dipanggil mewakili keluarga besar Polri, lalu diminta menyampaikan amanat Kapolri itu pada seluruh keluarga besar Polri. Menurut Bugiakso, hadir pula sejumlah petinggi Polri dalam pertemuan itu.

Sebelumnya, Brigadir Jenderal purnawirawan Parasian Simanungkalit yang mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah menggunakan logo Polri dalam iklannya di harian Warta Kota. Meski Polri sudah menyatakan keberatan pada Rabu 25 Februari lalu, hari ini Kamis 26 Februari, Simanungkalit kembali memasang iklan yang menggunakan logo bekas kesatuannya itu.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024