Kantor Pusat KNPI Diserang

Polisi: Ini Perbuatan Premanisme

VIVAnews - Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan penyerangan terhadap kantor Markas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) oleh sekitar 50 orang tak dikenal sebagai tindakan premanisme.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Kepolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Firman Santia BUdi mengatakan, penyerangan oleh orang tak dikenal itu telah mengganggu ketertiban umum.

"Ini adalah aksi premanisme, karena ada perbuatan pemaksaan dan pemaksaan," ujar Kapolres di tempat kejadian, Kamis 26 Februari 2009. Akibat penyerangan ini menyebabkan kerusakan pada bagian gedung yang cukup parah, selain itu dua motor juga ikut hancur..

Polisi membawa sejumlah barang bukti di tempat kejadian untuk  dijadikan bahan penyelidikan. Dan saat ini ada sekitar 29 orang dari kubu Ahmad Doli dan kubu Aziz Syamsudin dimintai keterangan di kantor Polres Jakarta Selatan. 

Ketua Umum versi Kongres Ancol, Ahmad Doli Kurnia, yang kini menempati Kantor Pusat KNPI mengaku sudah enam kali mendapatkan serangan dari kubu Ketua Umum versi Kongres Bali, Aziz Syamsuddin.

Sekitar 20 polisi masih menjaga ketat Kantor KNPI di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasi Kantor berwarna biru muda itu tepat di sebelah Gedung Olahraga Soemantri Brojonegoro.

Juru bicara Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), Brigadir Jenderal Ramezan Sharif

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran

Media Zionis yang melaporkan bahwa gedung pembangkit listrik tenaga nuklir Dimona di Israel rusak di wilayah pendudukan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024