Sarah Azhari Dipermalukan Roy Suryo

VIVAnews - Pengamat telematika Roy Suryo bereaksi ketika foto bugil Azhari bersaudara beredar. Ia menyatakan foto itu asli. Ulasan Roy yang dipublikasikan lewat media menyinggung hati Rahma dan Sarah Azhari si empunya foto.

Sarah diperiksa di Polda Metro Jaya selama 3 jam. Ibu satu anak itu menyatakan nama baiknya tercemar. "Saya malu. Hal ini benar-benar mengganggu kesehatan saya. Saya jadi nggak nyaman," kata Sarah usai pemeriksaan, Kamis 26 Februari 2009.

Pertanyaan penyidik, kata Sarah berkisar pada kapan dan bagaimana terjadinya pelanggaran tiga pasal pidana yang ditudingkan pada Roy.

Perempuan 31 tahun itu beranjak pergi dengan tergesa-gesa. Ditanya soal siapa oknum yang menyebarkan foto itu, Sarah menggeleng. "Semoga penyidik bisa menangkap pelaku penyebar foto itu," ujarnya seraya masuk dalam mobil.

Pemeriksaan Sarah digelar di Satuan Remaja, Anak, dan Wanita, Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

Sarah dan Rahma sama-sama melaporkan Roy Suryo atas pencemaran nama baik. Sarah melapor 12 Januari 2008, sedangkan Rahma pada 31 Desember 2008.

Panglima Militer Israel Tegaskan Negaranya akan Membalas Serangan Iran
Bunda Corla

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Bunda Corla mulai memikirkan soal kematian. Apalagi, wanita 49 tahun itu hidup sendirian di Jerman dan belum ada niatan ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024