Agen Tevez Temui Mijatovic

VIVAnews - Carlos Tevez mulai merasakan masa depannya di Manchester United mulai suram. Striker Argentina ini mulai menanggapi serius ketertarikan Real Madrid.

Seperti dilansir Setanta, Kamis, 26 Februari 2009, guna memuluskan usaha kepindahannya ke Santiago Bernabeu agen Tevez telah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga Madrid, Pedrag Mijatovic.

Sebelumnya, Madrid memang mengaku sangat optimis akan mendapat acc dari Kia Joorabchian untuk mendapatkan Tevez. Kini, harapan itu semakin mendekati kenyataan setelah Tevez mulai merasa United tak serius mengikatnya.

Ya, karir Tevez di Old Trafford memang tak seusai harapannya. Selain lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti, sikap manajemen United yang gamang mengikatnya secara permanen juga mulai disadari Tevez.

United rupanya masih keberatan dengan harga yang ditawarkan Kia Joorabchian sebagai pemilik sah mantan striker West Ham United ini. Selain itu, kehadiran Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney rupanya dirasa cukup oleh Sir Alex Ferguson.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas
Hwang Sun-hong,

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pelatih Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024