Persiapan Terakhir Chris John Diganggu Virus

VIVAnews - Jelang pertarungan kontra Rocky Juarez di Houston, Texas, Amerika Serikat, berat badan menjadi masalah utama yang saat ini dihadapi oleh juara dunia tinju kelas bulu (57,1 kg) Chris John. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Selain itu, pertandingan yang akan berlangsung Sabtu malam 28 Februari 2009 waktu setempat (1 Maret WIB) ini juga menghadapi halangan baru, virus.

Ya, Chris John dikabarkan terserang virus pada hari-hari terakhir persiapannya.

Menurut Wakil Presiden sekaligus penata tanding Golden Boy Promotion, Eric Gomez, Chris John terpaksa dirawat hingga tiga hari karena menderita demam tinggi. Namun kondisinya telah berangsur pulih dan kembali menjalani latihan hari ini.

"Semuanya sudah baik-baik saja hari ini," kata Gomez kepada boxingscene, Kamis, 26 Februari 2009.

Chris John tiba di Houston, sejak 3 Februrari 2009. Pertarungan kontra Juarez merupakan debut Chris John di Negeri Paman Sam. Karena itu, dia harus bekerja keras untuk bisa menurunkan berat badannya saat timbang badan yang akan digelar Jumat, 27 Februari 2009 waktu setempat.

Pertarungan lawan Juarez akan digelar dalam 12 ronde. Duel ini menjadi pertaruhan bagi gelar juara dunia yang sudah dipertahankan Chris John selama 10 kali.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024