Guyuran Bir Buat Fans Bolton

VIVAnews - Bolton Wanderers menyadari arti penting laga derby. Mereka memberikan perlakuan khusus buat fans saat menjamu Blackburn Rovers, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Daily Mail menyebut klub asal Lancashire itu akan memberikan bir gratis saat makan siang, juga diskon makanan dan sari buah apel mulai 1,75 pounds sebelum menyaksikan laga lawan skuad Paul Ince itu. Itu berlaku buat 1.000 suporter pertama di fanzone.

“Banyak fans berminat dan menelepon kami soal ini. Rata-rata mereka menanyakan apakah ada ekstra di luar 1.000 orang itu. Pasalnya, masih banyak yang butuh makanan dan minuman sebelum menyaksikan laga derby ini,“ ujar LO fans Bolton, Tony Kelly. 

Sambutan luar biasa fans Bolton ini tentu sangat menyenangkan. Pasalnya, kubu Bolton berharap fans bisa menciptakan atmosfer berbeda.

“Kami ingin menyulap laga Liga Inggris layaknya di Eropa. Kami ingin fans selalu berkumpul sebelum laga, dan bersatu mendukung timnya,” tutup Kelly.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024