Ayah Bocah Gantung Diri:

Riri Masih Harus Dirawat Psikiater

VIVAnews - Meskipun sudah kembali dari rumah sakit, Riri, siswa SDN O6 Jagakarsa, yang nekat gantung diri, masih belum pulih. Dia harus menjalani perawatan mental dan harus dibawa ke psikiater.

Sebab sejak pulang dari Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, wajah Riri masih tampak murung. Selain itu dia juga masih enggan bermain dengan teman-teman rumahnya.

Kondisi kesehatan Riri sudah membaik sejak, Kamis, 16 Oktober 2008 malam. Makin membaiknya kondisi Riri, membuat dokter mempersilakan Riri, untuk kembali ke rumahnya.

Sentot, ayah Riri kepada VIVAnews, Jumat, 17 Oktober 2008 mengatakan, Riri akan terus menjalani rawat jalan, dan untuk memulihkan mentalnya. Dia juga masih belum bisa ke sekolah.

Saat VIVAnews mendatangi rumahnya, di Jalan M Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat 17 Oktober, Riri sedang disuapi ibunya. Riri tampak bermain dengan Wahyu adiknya.

Saat VIVAnews menanyai beberapa pertanyaan Riri hanya terdiam. Hanya, Aminah ibunda Riri yang menjawab pertanyaan.

Israel Sebut Pangkalan Militer Rusak Akibat Serangan Rudal Iran
Toyota Fortuner berfungsi sebagai arit rumput

Video Toyota Fortuner Jadi Mobil Pengangkut Rumput Bikin Warganet Gagal Fokus

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Klatenkita pada Senin, 15 April 2024, terekam video sebuah mobil Toyota Fortuner dialihfungsikan sebagai alat pengangkut rump

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024