Dress Code Hiddink Demi Kekompakan

VIVAnews - Guus Hiddink mulai berlaku tangan besi di Chelsea. Meneer Hiddink pun memberlakukan aturan berpakaian (dress code) buat skuad The Blues.

"Berseragam atau didenda!" sabda "Tsar Guus" buat Frank Lampard cs.

Menurut The Sun, bos Chelsea itu memang sangat keras untuk aturan berpakaian ini. Anggota skuad Chelsea yang tak berseragam akan dikenai denda.

“Guus adalah jenis pria yang tak ingin dipusingkan dengan berbagai macam corak busana para pemainnya. Makanya, ia bilang kepada pemainnya agar bermain secara tim dan berbusana seperti rekan setimnya," sebut sumber Chelsea.

Celana, baju, dan dasi pemain harus bercirikan biru Chelsea. Hiddink mewajibkan pemaikaian ini sebelum dan sesudah bertanding, demi menanamkan kedisiplinan di Stamford Bridge. Pemain yang tak mematuhi aturan Meneer Hiddink bisa terkena denda 100 poundsterling alias Rp 1,7 juta.

Sebenarnya, aturan ini tak melulu merugikan skuad The Blues. Apalagi, jika busana yang mereka pakai hasil rancangan desainer Armani.

Hal lain yang menjadi bentuk revolusi pria Belanda ini di Stamford Bridge adalah metode latihan fisik yang keras. Hal yang kurang diperhatikan di era Luiz Felipe Scolari.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024