Dhani Tak Peduli 'Madu Tiga' Dianggap Sampah

VIVAnews - Gaya tak ambil pusing khas pentolan band Dewa, Ahmad Dhani, keluar lagi. Ekspresi ini terungkap saat Dhani mendengar komentar bahwa lagu 'Madu Tiga' dianggap sampah.

"Ah ngga apa-apa. Biarkan saja, itu hanya orang yang sok sibuk," kata Ahmad Dhani saat peluncuran album Mahadewi: Dewi Cinta, di Kafe The Rock, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Februari 2009.

Dhani pun tak direpotkan soal adanya kritik bahwa lagu itu telah mengampanyekan praktik poligami, alias beristri lebih dari satu. Dhani justru lebih fokus pada aransemen ulang musik yang aslinya dari Malaysia itu. "Buat apa poligami dikampanyekan? Orang sudah populer sendiri," jawab Dhani sambil tertawa.

Menurut ayah tiga anak ini, ada beberapa aransemen dalam lagu produksi tahun 1962 itu diubah. Lagu yang aslinya dipopulerkan P Ramlee untuk film berjudul sama itu, sudah dirombak di beberapa bagian.

"Ada lirik dan aransemen yang diubah, antara saya dan The Rock yang asli dari Australia. Karena kami satukan gaya bermusik," ujar dia.

Saat ini proses pembuatan video klip itu masih terus dilakukan. Untuk sementara, hasil pembuatan video itu cukup membuat Dhani puas. "Saya lihat cukup bagus, dan saya yakin dapat diterima masayarakat," tegas Dhani.

Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Gigit Jari
Mahasiswi dan IRT di Sinjai Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Ditiduri Tarifnya Rp 200 Ribu. (Foto: Dokumen Humas Polres Sinjai).

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Mahasiswi dan IRT di Sinjai menjajakan diri di Michat demi kebutuhan hidup, sekali kencan Rp 200 ribu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024